contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Selasa, 23 Maret 2010

Gue lagi menTraining anak baru dari kemarin with Arief temen gue di kantor.
yang bikin happy, tuh anak baru pintar & gampang paham klo diajarin...
Padahal dia tuch gak bisa & gak tau cara-nya nge-net! Eits, tunggu dulu guys!
Bukan brati dia gak bisa apa2.... Blog-nya? huu, saadaaap! bagus banget! gue ama temen gue aja ampe geleng2 kepala(salut & memberi dua jempol!). Gue yakin prospek tuch anak cerah banget! Udah cantik pinter lagi, sadaaap..... T.O.P B.G.T lah pokok-nya...

0

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya itu orangnya asyik, enak diajak curhat dan saya mempunyai motto, yaitu: "If you BELIEVE change, you CHANGE! trust me to the world!"

CLOCK

Chat BOX


ShoutMix chat widget

Followers